Selamat pagi sahabat sekolahit.com kali ini admin sekolahit.com mau ngasih kabar gembira nih buat para sahabat sekolahit.com khususnya para pejuang skripsi semester akhir atau paling gak enaknya semester tua. Hehehehee oke kabar gembiranya adalah admin sekolahit.com bisa membantu mengerjakan projek kalian. Jika sahabat sekolahit.com kesulitan dalam pembuatan program atau dalam penulisan proposalnya bisa menggunakan beberapa judul rekomendasi dari kita yang nantinya akan kita kasih tau melalui chat pribadi ya sahabat sekolahit.com . :) Menurut pengalaman admin sekolahit.com sih beberapa judul rekomendasi dari kita 80% di terima oleh pihak kampus. dan 20% sudah digunakan oleh mahasiswa sebelumnya. Persentase tersebut kita dapat karena dengan judul dan beberapa program yang admin sekolahit.com rekomendasiin buat temen-temen lagi POPULER dan lagi hangat diPERBINCANGKAN oleh beberapa dosen dan mahasiswa khususnya jurusan komputer seperti ane nih. wkwkwkwk. :)
Oke lah tanpa basa-basi ini adalah daftar isi yang admin sekolahit.com gunakan sebagai refrensi dan acuan dalam pembuatan program. jadi lapran proposal dan program yang kita buat murni tanpa plagiat.. :) itu saja informasi nya jika ada yang ingin ditanyakan silahkan hubungi kontak berikut
DAFTAR
PUSTAKA
Azuma, Ronald T. et al. (2011). Recent Advances in Augmented
Reality. Jurnal Penelitian. Hughes Research Laboratories..
Arsyad,
Azhar. (2011). Media Pembelajaran. Jakarta : PT Raja Grafindo Persada.
Setia Wardani
dan Marti Widya Sari dalam Seminar Nasional Universitas PGRI
Yogyakarta 2015.
Enang
Rusnandi, Harun Sujadi, Eva F N F. Infotech Journal “ Implementasi
Augmented Reality (AR) pada Pengembangan Media Pembelajaran Pemodelan
Bangun Ruang 3D untuk Siswa Sekolah Dasar”
2015.
Miftah Rizqi Hanafi (2015) “Analisis Dan Perancangan Aplikasi Geometra,
Mediapembelajaran Geometri Mata Pelajaran Matematika Berbasis Android
Menggunakan Teknologi Augmented Reality” Laporan Tugas Akhir.
Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta. Agustus
2015.
Hamdani.2011.Strategi Belajar Mengajar.
Bandung:Pustaka Setia.
Sadiman, Arif
dkk.2002.Media Pendidikan : Pengertian, Pengembangan dan Pemanfaatannya.
Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Puspa
Arty Ghaisani, Sarwosri, Ridho Rahman H. “Rancang Bangun Aplikasi Pembelajaran
Matematika Untuk Siswa Kelas Satu Sekolah Dasar Menggunakan Augmented
Reality Berbasis Android” JURNAL TEKNIK POMITS Teknik Informatika,
Fakultas Teknologi dan Informasi, Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS)
2015.
Whitten, Jeffrey L. & Bentley, Lonnie
D. (2007). System Analysis & Design Methods, 7th Edition. New York :
McGraw-Hill Companies.
Haviluddin,
S. 2012, Android Pemrograman UML (Unified Modelinf Language) Jurnal Informatika
Mulawarman, 1-15.
Affix Mareta (2015). “Implementasi Media Ajar Bangun Ruang Berbasis
Augmented Reality Pada Smpn 2 Selomerto Kabupaten Wonosobo” Laporan
Tugas Akhir. Fakultas Teknik Universitas Jurusan Teknik Elektro
Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang. 2015.
Gerlach &
Ely (1971) dalam Arsyad (1997). Chafied,
Muchammad (2010). “Brosur InteraktifBerbasis Augmented Reality”.Jurnal
Informatika.1-5.
Wahana
Komputer. (2013). Membuat Aplikasi Android Tanpa Coding Dengan App Inventor.
Jakarta: PT Elex Media Komputindo
Pembuatan Program Skripsi Semua Jurusan ( Teknologi Augmented reality )
Reviewed by Ebi Rahman
on
Mei 05, 2018
Rating:

Tidak ada komentar: